Pemerintah Dan Masyarakat Mandailing Natal “Mantap dan Luar Biasa”

Madina, Sumtengpos – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Melaksanakan Tabliq Akbar dengan Mengundang Da’i Nasional Al Ustadz Abdurrahman Jailany yang di laksanakan di Mesjid Agung Nur Alanur (Aek godang) panyabungan pada Kamis (07/04/2022) malam.

Tabliq Akbar Yang di hadiri ribuan warga Mandailing Natal dan di mulai selepas sholat Taraweh tersebut mendapat kesan tersendiri bagi Al-Ustadz Abdurrahman Jailany.

Hal tersebut di ungkapkan Mubaliq Asal Jakarta itu saat Wartawan SumtengPos Mewawancarainya menganai Kesan dan pesan Al-Usatadz Abdurrahman Jailany(Udjay)berada di kota 1000 satri usai ceramah pada Tabliq Akbar di Mesjid Agung Nur Alanur Kamis (07/04/2022)malam.

Abdurrahman Jailany mengatakan, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal “Mantap dan Luar Biasa.”mulai dari Penyambutan hingga mendukung Acara -acara Tabliq Akbar seperti ini.

“Oh mantap,Luar Biasa”. Saya baru ibaratnya baru nyampe kemari sambutannya Luar Biasa,bukan saja dari Umat,tetapi juga dari Aparatur Pemerintah khususnya dalam hal ini Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati kita,yang mendukung Acara acara seperti ini guna program program yang tentunya bermanfaat untuk kedepan bagi Masyarakat dan juga Rakyat yang beliau Pimpin.”ungkapnya.

Al-Ustadz Abdurrahman Jailany juga menyampaikan,semoga program program seperti Tabliq Akbar serta apa yang beliau sampaikan dalam ceramah tersebut dapat bermanfaat dan bisa dijalankan oleh seluruh elemen masyarakat.

“Dan Kita berharap program-program tersebut dan juga apa yang saya sampaikan tentunya bisa bermanfaat dan bisa dijalankan oleh seluruh element masyarakat khususnya yang hadir pada kesempatan malam hari Ini.”Tutur Ustadz Udjay.

Sementara itu saat selepas melaksanakan kegiatan ceramah pada kegiatan tabliq akbar yang di adakan di Mesjid Agung Nur Alanur tersebut Tim safary Dakwah Ustadz Abdurrahman Jailany masih ada beberapa titik di Kota Panyabungan,dan kemudian akan berangkat ke pekan baru Riau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here