Percepat Herd Immunity, Polres Padangsidimpuan Vaksinasi Massal Di MAN 2

Padangsidimpuan, Sumtengpos –  Polres Padangsidimpuan kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka mencapai herd immunity, Vaksinasi Massal dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir Arwin Siregar di Aula Gedung MAN 2 Kota Padangsidimpuan 3/11/21.

Acara dimulai dengan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin oleh Panglima TNI MARSEKAL Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri JENDERAL POLISI Drs. Listyo Sigit Prabowo M. Si. Dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 TNI – POLRI Jelas Kasi Humas Polres Padangsidimpuan ke Sumtengpos.

” Jumlah Total keseluruhan yang vaksin sebanyak 634 (Enam ratus tigaa puluh empat) orang, dengan rincian Dosis 1 : 22 orang, Dosis 2 : 612 orang dan Vaksin Yang digunakan : 60 Vial (10 Dosis)
Sisa Vaksin yang dikembalikan sebanyak 10 Vial (10 Dosis).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP JULIANI PRIHARTINI SIK. MH, Wakil Walikota Padangsidimpuan Drs.ARWIN SIREGAR, Dandim 0212 TS Yang mewakili oleh KAPTEN INF ANHAR, Kajari Padangsidimpuan yang diwakili oleh TUFIK SH, Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan Kompol ZP. MATONDANG,  Kabag Ren Polres Padangsidimpuan KOMPOL HUAYAN HARAHAP. SH.

Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP ARIPIN SIREGAR.SH, Kapolsek Hutaimbaru IPTU P.GULTOM, Kapolsek Batunadua AKP B.BUTAR BUTAR, Kasi Humas AKP MARIA MARPAUNG, SE. MM, Kanit Dalmas Sat Shabara Polres IPDA HOTMAN.P Padangsidimpuan, Paurkes Polres Padangsidimpuan IPDA AHMAD EDI, Tim Vaksinasi Urkes Polres Padangsidimpuan, Personil Polres Padangsidimpuan, Personil TNI Koramil Kota, Kepala Sekolah MAN2 dan Para Guru.

Adapun sasaran Vaksin ini untuk Lansia, Remaja dan Difabel, disela acara Kapolres yang dikenal peduli ini juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada penerima vaksin lansia dan difabel, Adapun team Vaksinator Faskes dari Klinik Polres Padangsidimpuan Terang Kasi Humas Ke sumtengpos mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here