PT Agincourt Resources dengan Dinas Kesehatan Daerah Tapsel Seminar Optimalisasi Pelayanan Visumet Repertum

Sipirok, Sumtengpos– Kerjasama PT Agincourt Resources dengan Dinas Kesehatan Daerah Tapsel dan RSUD Tapsel Seminar optimalisasi pelayanan visumet repertum dengan benar kepada fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten Tapsel berjalan sukses di aula sopo namora kecamatan sipirok, 11 Juni 2024.

Kegiatan dihadiri Bupati Tapsel melalui Kadis kesehatan Tapsel dr Rudi Iskandar Harahap Mkes , Manager Community Development Rohani Simbolon, Narasumber dr Amalan Surya Hutabarat M.Ked ( For) Sp FM dan Sebanyak 50 Dokter dari perwakilan Rumah sakit, Puskesmas dan Klinik seluruh Tapsel.

Peserta tampak antusias menghadiri dan mengikuti acara seminar yang dipelopori PT Agincourt Resources dan Dinas Kesehatan di dampingi dokter dari RSU Sipirok, RSU Pintu Padang , dokter dari Puskesmas, dokter Klinik, terdiri dari peserta 50 peserta.

Pembukaan berjalan meriah dan disambut tepuk tangan saat sambutan dari Management PT Agincourt Resources selaku Manager Community Development Rohani Simbolon ” mengatakan terima kasih atas tamu undangan, pelatihan ini terjalin atas konsen Kadis Kesehatan Tapsel dan ini merupakan hal yang penting dilakukan saat ini.

Harapannya pelatihan yang dilaksabakan ini dapat mengurangi kekuatiran dan penyelengaraan ilmu visum dan sertifikasi kedepab buat tenaga medis dan pengembangan kapasitas inilah yang di inginkan PT Agincourt Resources harap Rohani.

Kegiatan ini juga merupakan Program PPM dimana pertengahan tahun ini merupakan mitra kadis kesehatan dan cukup bagus, semua dokter dari Puskesmas, RSU dan klinik hadir dari seluruh Tapsel.

Rohani Simbolon juga menjelaskan akan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Desa Pargarutan Luat Harangan , Kecamatan Sipirok dan akan menginap disana merupakan wujud peduli PT Agincourt Resources kepada masyarakat.

Selanjutnya Sambutan Kadis kesehatan Tapsel dr Rudi Iskandar Harahap Mkes mengatakan terima kasih atas management PT Agincourt Resources atas kegiatan optimalisasi visum repertum ini.

Kegiatan ini sangat menarik dan FKT dan FKTL dalam IGD sangat penting kegiatan ini sangat baik peningkatan Kompetensi ini dengan mendatangkan narasumber bagian SDM.

Pelayanan visum di puskesmas sering melaksanakan visum dan saling melempar tugas dan semua perwakilan dokter ini semoga pertemua ini makin bijak melayani pasien di puskesmas.

Dengan ucap bismillah dibuka acara dengan ketawa dan semangat dihadiri tenaga dokter, klinik, rumah sakit di tapsel di buka oleh kadiskesahatan tapsel.

Untuk akhir acara sambutan dan pemaparan materi oleh dr amalan surya hutabarat tak lupa mengatakan terima kasih ke Dinas Kesehatan dan Khusus ke PT Agincourt Resources dan yang juga ahli Sfesialis Visum mebawa materi visum dan pemeriksaan seksual materia yang akan disampaikan kepada seluruh dokter yang hadir.

Untuk menghindari rekan sejawat dari hukum juga maka perlu dibuat materi ini dan sering berhubungan dengan polisi dan berhubungan dengan pekerjaan kita mengeluarkan surat dan rekam medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here