PT Sinar Avanoska Emas (SAE Group), Batang Toru HEPP Project 510 MW Laksanakan Perbaikan Jalan Pasar Sampurna

Tapsel,Sumtengpos – PT Sinar Avanoska Emas (SAE Group), Batang Toru HEPP Project 510 MW laksanakan kegiatan sosial perbaikan jalan pasar sampurna kecamatan Marancar, kabupaten Tapanuli Selatan 22/1/2024.

Merupakan CSR oleh PT Sinar Avanoska Emas ( SAE Group ) kegiatan sosial perbaikan jalan sampurna, kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara Sepanjang 470 Meter dan parit dek sepanjang 16 Meter dan kedalaman 3 Meter.

Lurah Pasar Sampurna Kecamatan Marancar, Leli Khairani Siregar SKM dan Kepling 1 Nauli Pandapotan mengatakan ” Sangat berterima kasih atas peduli PT. SAE dalam perbaikan jalan sepanjang 470M ini merupakan jalan lintas dan penghubung jalan warga ke sipirok,batangtoru dan ke Padangsidimpuan.

Nauli Pandapotan merupakan Kepling 1 Pasar Sampurna Marancar ini mengatakan ” saya perwakilan warga dan masyakarat mengucapkan banyak Terima kasih kepada Management dan PT SAE Group bukti nyata atas perbaikan jalan dan peduli terhadapnya masyarakat sekitar.

Sementara Humas PT SAE Hamdani Rambe didampingi Safar, Nurman dan team Humas lainnya mengatakan ini merupakan program CSR dan peduli dari PT SAE Group untuk warga sekitar dan perbaikan jalan dan parit dek ini merupakan bukti peduli kita bagian dari masyarakat.

Perbaikan jalan ini dimulai sabtu 20 Januari 2024 dan akan selesai dalam 6 hari kedepan dan di siram dengan aspal.

Harapan kami kita PT SAE Group dan masyakarat dapat bekerjasama baik, dan bersosial dengan bagus dan berinteraksi dengan bagus seperti yang sudah berjalan dan kedepannya juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here