Rahmat Lubis, GM Operations PTAR : ” Pendidikan Investasi Yang Penting

Batangtoru, Sumtengpos – Penganugerahan Martabe Prestasi Program Beasiswa Tambang Emas Martabe TA 2021/2022 yang dilaksanakan di Sopo Daganak Desa Napa Kecamatan Batangtoru 5/8/21.

Rahmat Lubis Selaku General Manager Operations PTAR Mengatakan ” Puji dan Syukur atas Rahmat Allah dimasa pandemi ini kita optimis kegiatan berjalan baik sesuai prokes ketat masih bisa kita laksanakan.

Anda semua ade-ade terpilih ini bisa ambil motivasi dan semangat, saya sendiri lahir dari masyarakat miskin, orantua petani itupun milik orang di daerah Batang Angkola Tapsel, saya selalu optimis belajar dan selalu mendapat beasiswa dan selalu dapat rangking 1 sampai tingkat SMP dan tingkat SMA pluss sipirok mendapatkan 10 besar.

Saya juga dapat beasiswa di ITB dan bantuan beasiswa seperti ade ini semua semangat buat saya, belajar dan bekerja dan ngamen semua hal saya lakukan, ” siapa yang mau pasti ada jalan belajar dan berdoa lah , hidup ini harus diperjuangkan semangat terus papar ” Rahmat Lubis.

Martabe Prestasi ” sudah kita laksanakan kegiatan berjalan di tahun ke 5 dengan 967 mahasiswa mendapat beasiswa, tahun ini sebanyak 246 orang kita pilih dengan selektif dan kita undang beberapa utusan hari ini dan dihadiri perwakilan dari orang tua.

Persyaratan beasiswa ini kami fokuskan di kualitas dan juga berkesinambungan yang lebih selektif dan pada akhirnya pemimpin itu menghasilkan dan bermanfaat.

Laung Lubis Selaku Ketua Panitia” Kegiatan Martabe Prestasi Pendaftaran dimualai Sosialisasi Guru SD, SMP , SMA dan Perguruan Tinggi melalui Online dan memberikan Link melalui Medsos.

Seleksi administrasi, lapangan dan wawancara kami lakukan baik SD s/d Perguruan Tinggi dengan jujur dan transfaran dimana terpilih  246 siswa di tahun ini dan semua biaya akan di tanggung Perusahaan.

Sambutan Pemerintahan melalui Camat Batangtoru ” Selamat datang di kecamatan batangtoru semua tamu dan undangan, saya sangat bangga terhadap martabe ini atas kegiatan penganugerahan martabe prestasi pada program beasiswa tambang emas martabe TA 2021 / 2022.

Sementara Sambutan Kadis Pendidikan Tapsel Mewakili Budianto mengatakan ” Hari berbahagia di Sopo Daganak ini berkah Management PT AR yang memperhatikan beasiswa di lingkar tambang yang telah mengikuti seleksi panjang, kalian yang beruntung teruslah belajar dan raih cita2 menjadi sukses bisa membangun Tapsel dan membanggakan dari Martabe prestasi.

Banyak orang pintar tidak dapat beasiswa, yang terpilih hari ini adalah pilihan dan yang membutuhkan.

Dimasa pandemi ini proses belajar tidak maksimal karena online,truslah lah belajar dan berhasil, berikan kabar baik pada kawan-kawan karena kegigigan perhatian martabe.

Dinas pendidikan Tapsel juga mencontoh kegiatan beasiswa berprestasi seperti yang di buat Martabe ini, kami akan melirik mahasiswa berprestasi yang masuk universitas negeri.

Sementara Sambutan Kacabdis Pendidikan Padangsidimpuan Benni mengatakan ” Sudah tahun ketiga kita hadir di acara ini, doa kita terkabul semoga kegiatan ini terus berkesinambungan harapnya.

Apresiasi tinggi terhadap PT AR yang sering membuat momen resmi dan rutin kegiatan seperti ini kami sangat bangga dan support .

Anda adalah mahasiswa terpilih,marilah bersyukur program sekolah merdeka,belajar merdeka dan kementrian pendidikan melalui kami mengingatkan juga kepada anak berprestasi terpilih harus menguasai kejujuran, akhlak dan moral yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here