Ramadhan Berkah, Kapolres Tapsel Santuni Puluhan Anak Yatim/Piatu

Tapanuli Selatan, Sumtengpos – Bertepatan di Ramadhan 1443 Hijriah, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menggelar pengajian rutin dirangkai dengan menyantuni puluhan anak yatim/piatu di Masjid Bhayangkara, Mako Polres TapselĀ  5/4/2022.

Kapolres yang dikenal peduli ini mengajak semua jamaah pengajian yang hadir untuk sama-sama memperkokoh iman maupun ketakwaan kepada Allah SWT, terlebih lagi selama Bulan Suci Ramadhan.

Pada momen Ramadhan ini, Kapolres yang dikenal ramah ini , memohon doa ke segenap jamaah pengajian, agar bersedia mendoakan sanak keluarganya yang telah berpulang ke Rahmatullah.

“Hari ini, diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan anak-anak (yatim/piatu) yang sangat saya sayangi. Mudah-mudahan, ini semua menjadi Berkah bagi kita semua. Saya harap, kita semua, dapat mencintai anak-anak (yatim/piatu) ini, sebagaimana pesan dari Baginda Nabi Muhammad SAW,” ajak Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memohon doa ke jamaah pengajian, agar berkenan doakan personel Polres Tapsel mulai dari satuan paling atas hingga ke bawah, diberikan kelancaran dan mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya. Terakhir, Kapolres juga meminta kepada seluruh jamaah, untuk terus konsisten dalam melakukan pengajian rutin.

“Agar kita semua mendapat keridhoan dari Allah SWT,” Pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here