Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Koramil 08/Brn Bagikan Paket Sembako Pemberian Dandim 0212/Tapsel

Sibuhuan, Sumtengpos – Koramil 08/Brn yang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Anahar Jusar beserta anggota Babinsa melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako dari Dandim 0212/Tapsel kepada masyarakat kurang mampu di 5 Kecamatan wilayah Koramil 08/Brn Kab. Padang Lawas, Kamis (11/01/2024).

Menurut Danramil 08/Brn Kapten Inf Anahar Jusar saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution kepada masyarakat kurang mampu, selain itu juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan.

“Dengan adanya bantuan tersebut, kita berharap semoga dapat bermanfaat bantuan yang diberikan, sehingga akan terus terjalin hubungan baik yang erat antara TNI dengan Rakyat dan tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas,” ucap Danramil 08/Brn.

“Sebagai satuan Komando kewilayahan, kita harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita bersama, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh satuan Komando kewilayahan, maka dari itu para Babinsa kita harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing sebagaimana yang telah sampaikan oleh Dandim 0212/Tapsel,” tegas Kapten Inf Anahar Jusar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here