Satuan Lalu Lintas Polres Padangsidimpuan Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Saat Hujan Deras 

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Sore hari ini menunjukkan pukul 17.15 Wib hujan dengan cukup deras lengkap jalan macet di simpang empat Simpang silandit, tanpa sengaja team media Sumtengpos melintas seputaran simpang silandit  kota padangsidimpuan 4/1/22.

Polres Padangsidimpuan di bawah komando AKBP Juliani Prihartini SIK MH Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Padangsidimpuan terpantau terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di kondisi hujan deras dan waktu menunjukkan menjelang magrib tersebut di kota salak.

Salah satu contohnya adalah meski hujan mengguyur sore hari ini , selasa 4/1/22 Kasat Lantas AKP Zunaidi SH bersama personil Lantas  tetap standby mengatur lalu lintas sekaligus mengalihkan kemacetan biar lancar.

Hal ini yang membuat team sumtengpos apresiasi satu bentuk pelayanan prima yang di berikan kepada masyarakat demi menjamin keamanan dan keselamatan para pengguna jalan, Jelas Adv Taruna AL yang juga Pengurus Kongres Advokat Indonesia Tabagsel ke sumtengpos.

Nampak Kasat Lantas basah di guyur hujan menggunakan jaket dan celana dinas warna cokelat membantu atur lalu lintas yang berdesak-desak di simpang silandit tersebut.

Aksi Kepolisian lalu lintas Polres Padangsidimpuan ini bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, Mantap pak pelayanan tetap diberikan Meskin hujan mengguyur.

Ini tentu menandakan Polisi di Kota Salak siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat di kondisi apapun mantap, ungkap salah satu warga Rawi Rahmat ke sumtengpos.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here