Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Tambang Emas Martabe

Padangsidempuan,Sumtengpos – Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Tambang Emas Martabe dengan Tema Semangat Keberagaman dan Kebersamaan Eratkan Persaudaraan Berjalan baik di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padangsidempuan 12/4/2023.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Management Tambang Emas Martabe dan Perwakilan Wartawan Tabagsel dan Tapteng dengan dimulai safety breafing dari pihak hotel Mega Permata dengan menjelaskan jika ada kebakaran, lift mati pintu darurat dan arah menuju luar hotel dan tempat sholat berjamaah.

Sambutan Management PT Agincourt ResourcesĀ  melalui GM Operations Rahmat Lubis ” tentang perlunya menjaga hubungan baik termasuk paling penting media wartawan dan yang hadir di kegiatan.

Tampa ada hubungan baik kami tidak mau ada kesalahpahaman dan kami menghargai hubungan yang baik ini dan sampai tutup tambang emas martabe.

Mudah mudahan kita tetap mendukung pilar demokrasi salah satunya pers dan harapan kedepan memberitakan yang baik dan buruk silahkan dan jika kami melakukan kesalahan tolong dikasih tau dan kami siap melakukan tanggungjawab tinggi dan tolong kami di klarifikasi

Semoga hubungan baik tetap terbina, dan baik training dan kegiatan apa perlu kami siap berpartisipasi ungkap Rahmat Lubis.

Selanjutnya Manager Community Development Rohani Simbolon dalam sambutan mengatakan ” Para Bapak sudah tau program dan kita susah banyak bertemu dilapangan, kegiatan csr harus bisa memberikan aktor lokal seperti pak iman dari tapsel yang berkontribusi untuk masyarakat.

Termasuk batik tapsel bu santi sudah lama di dampingi pemkab dan BI , dimana batik turunan dan pemasaran dan bantuan tambang emas martabe juga ada jelas BoruĀ  Simbolon.

Aktor ini mengubah akses 3 dokter spesialis sudah ada di kecamatan batangroru, bahkan program gizi buruk 2022 sudah tuntas dengan gizi normal termasuk pendidikan beasiswa perguruan tinggi unggulan.

Program kita berkolaborasi tanggungjawab dengan pemerintah stop babs, program lembaga kmfc tentang TBC dan sistem sudah ada dan lagi bekerja termasuk kerjamasa dgn universitas atmajaya tentang survey kepuasan masyarakat Jelas Rohani Simbolon.

Kemudian Caterina Siburian Selaku Senior Manager Corporate Communication sambutannya ” Kami mendukung pers bebas, aspirasi dan semoga dimanfaatkan dengan baik dan senang hati kami akan respon dan keinginan dari kawan yang hadir disini.

Terimakasih sudah datang teman-teman dan sehat selalu dan semoga kita bisa ketemu di kegiatan tambang emas martabe selanjutnya.

Selanjutnya Ustad Hamdan dalam sambutannya” sampai saat ini kita masih diberikan kesempatan bertemu dan semoga kita dapat ampunan dibulan yang baik ini.

Ustadz dalam tausiahnya memberikan cerita perumpamaan tiga menteri dan memberikan ayat manusia yang paling baik adalah yang memberikan manfaat ke pada orang lain dan bagaimana kita memberikan kebahagian kepada orang lain.

Kemudian berdoa dari Ustadz dan berbuka dengan takjil, selanjutnya sholat berjamaah dan makan malam dengan menu yang telah disediakan oleh pihak hotel mega permata dan kegiatan ini berjalan akrab dan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here