Upaya Kapolres Padangsidimpuan Untuk Meningkatkan Herd Immunity di 5 tempat, Hipmi Padangsidimpuan Siap Dukung Kapolres

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kota Padangsidimpuan diperkirakan bisa mencapai herd immunity (kekebalan kelompok) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) lebih cepat dibandingkan Kabupaten/Kota lainnya.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan Mendukung Penuh Progam vaksinasi Covid-19 dibeberapa Titik Kota Salak dari Upaya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini untuk meningkatkan Herd Immunity diseputaran Kota Padangsidimpuan.

Vaksinasi massal yang di inisiasi Kapolres Padangsidimpuan dinilai bisa mempercepat tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) di masyarakat kota tercinta kota salak.

Kapolres yang kita banggakan sudah dan terus menjalankan vaksinasi program dibeberapa wilayah kota salak perlu kita support. Tentu bagi para pengusaha dan warga kota salak ayo kita ramaikan untuk mempercepat herd immunity,” ujar Ketua Hipmi Padangsidimpuan Tua Alpaolo Harahap MH ke Sumtengpos.

Dimana beberapa hari ini Untuk mencapai Herd Immunity masyarakat terhadap Penyebaran Covid19, Polres Padangsidimpuan terpantau Terus Gencar Gelare Gerai Vaksinasi di Beberapa Tempat Seputaran Kota Salak 08/09/21.

Kapolres Wanita Pertama di kota salak ini langsung turun dan berbaur memantau beberapa Gerai Vaksinasi Covid19 yang dilaksanakan di seputaran Padangsidimpun seperti di Pasar Saroha Padangmatinggi, Pasar Ucok Kodok, Halaman Bolak, Jln. Sudirman tepatnya di depan Rumah Ibadah Vihara dan Aula Kantor Camat Batunadua Padangsidimpuan.

Gerai Vaksinasi ini langsung di pantau oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP JULIANI PRIHARTINI, SIK.MH sekaligus untuk melihat Animo masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi Covid19 ini.

Semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di Vaksin, Hard Immuty yang kita harapkan dapat tercapai sehingga Padangsidimpuan yang saat ini di Level 2 dapat menjadi Level 1 dan bahkan bebas, ujar Kapolres dengan semangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here