PT Sinar Avanoska Emas (SAE Group), Batang Toru HEPP Project 510 MW Melaksanakan Buka Bersama dan Menyantuni Anak Yatim

Padangsidempuan,Sumtengpos – PT Sinar Avanoska Emas (SAE Group), Batang Toru HEPP Project 510 MW Melaksanakan Buka Bersama dan Menyantuni Anak Yatim di Emerald Hall Mega Permata Kota Padangsidempuan 13/04/2022.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama SAE Group didampingi Manager Muda Harahap dalam sambutan mengatakan “Memasuki akhir Ramadhan 1444 H PT Sinar Avanoska Emas (SAE Group) Sinohydro Corporation Limited mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim semoga menjadi ladang ibadah.

Pantauan sumtengpos buka bersama ini, diiringi oleh band lokal dengan lantunan musik religi yang dihadiri oleh seluruh jajaran management dan karyawan beserta keluarganya serta beberapa rekanan proyek.

Tema yang diusung yaitu “Satukan hati dalam Kemuliaan Ramadhan” tepat untuk menggambarkan kerukunan dan kebersamaan dalam membangun silaturahmi antar sesama karyawan maupun rekanan.

Pada momentum yang bersamaan, saat pembukaan acara diadakan doa bersama, makan dan sholat berjamaah. Dengan dibalut nuansa islam tidak lupa dalam setiap acara yang selalu menghadirkan ustadz atau ulama untuk memberikan tausiyah dengan tujuan untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Kegiatan SAE Buka Puasa Bersama Silaturahmi Ramadhan & Buka Puasa Bersama PT. Sinar Avanoska Emas dan Santunan Anak Yatim Panti Asuhan Hayat berjalan dengan baik.

Di akhir acara Ustadz Majid dalam sambutannya ” bangga kita dari Panti Asuhan Hayat semoga SAE Group diberikan kesuksesan, lancar semua usaha, sehat ucap ustadz Majid dan diaminkan oleh para karyawan dan para undangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here