SMGP Mempererat Silaturahim sekaligus memberikan 1.150 Paket Santunan Anak Yatim

Madina, Sumtengpos– Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan santunan berupa bantuan sembako kepada anak yatim, yatim piatu, juga aparatur desa di tiga kecamatan yang berada di wilayah kerja PT SMGP, Kamis (13/4/2023)

Paket sembako yang disalurkan itu berjumlah 1.150 untuk 31 desa kelurahan di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, dan Kecamatan Panyabungan Selatan.

Pantauan wartawan, Kepala Teknik Panas Bumi Terry Indra Satria, manager CDR Ali Sahid dan Ade Robi Cahyadi beserta tim juga humas PT SMGP turun langsung menyusuri setiap desa dan kelurahan. Menemui perangkat desa lalu menyerahkan secara simbolis kepada anak yatim penerima. Selanjutnya aparat desa menyalurkan kepada semua anak yatim penerima.

Terry Indra Satria kepada wartawan mengatakan, safari Ramadan dengan santunan anak yatim adalah Program religious event, merupakan salah satu program rutin tahunan dari Community Relation PT SMGP kepada desa di wilayah kerja panas bumi.

“Tujuan dari safari Ramadan dan santunan anak yatim ini untuk membangun dan mempererat silaturahim juga berbagi untuk sesama warga di sekitar WKP PT SMGP,” ujar Terry

Ia menyebut memperhatikan anak yatim ini adalah kewajiban bersama dengan tujuan mendapat keberkahan di bulan Ramadan

“Mereka adalah kewajiban kita semua. Semoga bantuan dan silaturahim ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Ida, Pj Kades Kayu Laut mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT SMGP yang tetap peduli kepada masyarakat terkhusus anak yatim

“Terlebih sekarang menjelang lebaran, tentu keperluan masyarakat kita bertambah. Dengan bantuan sembako dari SMGP ini akan meringankan beban kebutuhan masyarakat, khususnya anak yatim kita. Kami pemerintahan desa bersama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan PT SMGP,” ungkap Ida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here