Agincourt Resources Ada Binaan Jahit Menjahit Untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga

Batangtoru, Sumtengpos – Ternyata oh ternyata, Tambang Emas Martabe yaitu PT Agincourt Resources ada binaan untuk ibu rumah tangga untuk meningkatkan mata pencarian keluarga salah satunya latihan jahit menjahit.

Saat itu salah satu staff Ibu Mirna Jabatan Officer Small Medium Enterprise memperkenalkan Ketua Kelompok Menjahit yaitu Ibu Febriana Panjaitan, dimana beliau didampingi beberapa orang dari anggota kelompok jahit menjahit Batuhula seputaran yang ditemui.

Boru Panjaitan memaparkan dimana kami banyak bantuan PT AR Pak, seperti mesin jahit, mesin bordir, mesin obras, bina produktif , anggota 7 orang, dibina 24 hari di balai desa, kami sudah bisa menjahit, membuat baju wanita, tas dan bisa dasar produksi setiap kelompok pak.

Kelompok jahit menjahit ini juga selalu didampingi dan diberikan bantuan bahan baku untuk dijual dan kami modalkan dan putar modal dan dapat lakna dan gaji Rp.500.000 / bulan untuk nambah di dapurĀ  dan sekarang sudah punya kas sendiri dengan semangat ke awak media.

Kedepan kami berharap, memiliki merek sendiri dan anggota kami juga ikut bantu buat tas juga pak, pihak PT Agincourt Resources juga pernah membeli yang buat baju tidur dan di jual ke luar dan sebagian dibeli tambang emas martabe kami sangat senang dan terima kasih support tambang pak.

Harapan kami lebih maju usaha kami ini dan semoga kami bisa memproduksi baju sendiri dan semoga ujian level 1, level 2 , level 3 berjalan sukses dan lancar.

Apabila kami telah mahir bisa membuat baju sendiri dan bisa menjual sendiri, sebelumnya kami selain ibu rumah tangga, bisa menjadi motivasi dan ingin menjadi ibu yang berkreatif dan bangga atas karya untuk support keluarga dan membawa nama baik Tambang Emas Martabe kedepannya tentunya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here