AKBP Juliani prihartini MH Bersilaturahmi dan Mengunjungi Ponpes Assholatiyah Yayasan Syekh Muhammad Ali Al – Makkyyi

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini SIK, M.H bersama jajaran bersilaturahmi dan mengunjungi Ponpes Assholatiyah Yayasan Syekh Muhammad Ali Al – Makkyyi yang berada di Desa Bargottopong  Kota Padangsidimpuan 11/12/20.

Kapolres perempuan pertama di kota salak yang dikenal merakyat dan peduli ini bersilaturahmi dan memberikan bansos sebagai bentuk kepedulian Polres Padangsidimpuan kepada Ponpes untuk saling berbagi kepada sesama pada Jumat berkah.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini memberikan bantuan didampingi Kabagops Kompol Akmad Fauzi KS , Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar SH. Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH dan personel Polres Padangsidimpuan.

Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan disambut hangat Wakil Yayasan Ustadz. Husein Harahap S.Pdi , didampingi Muallimin (pimpinan guru) Syekh H. Ali Makmur Nasution, Lc Ma bersama Para guru dan santri.

Ustadz. Husein Harahap S.Pdi Mewakili Pimpinan Ponpes Assholatiyah mengucapkan Terimakasih yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Assolattiyah
ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.I.K.M.H mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ke Pondok Pesantren Assolattiyah.

” Kedatangan Kami ke Pondok Pesantren ini ingin bersilaturrahmi dengan para Santri / Santriyah serta pengurus Pondok Pesantren Assolattiyah, Saya selaku Kapolres Padangsidimpuan mengajak para Santri / Santriyah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan berprilaku hidup sehat.

Dan berharap kepada Santri / Santriyah tuntut lah ilmu setinggi-tingginya dan selalu menghormati para guru/buya atau umi serta orang tua.seraya mengajak para Santri / Santriyah agar tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang negatif di Media Sosial.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres memberikan edukasi melalui sosialisasi tentang Bahaya Virus Corona atau covid-19 dan berharap pengurus Ponpes dapat ikut serta dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan pola hidup yang bersih dan sehat(PHBS).

Memakai masker jika keluar pondok serta menerapkan physical/social distancing serta menjaga jarak dalam bersosialisasi.

Dengan kunjungan ini , kami sangat berharap agar para santri dan Santriyah serta para tenaga pendidik tetap mematuhi pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” ucapnya

Kapolres bersama rombongan menyerahkan Bantuan berupa beras dan sembako serta Uang Santunan yang di lanjutkan dengan photo bersama dan acara ini berjalan baik dan mengikuti protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here