AKBP Juliani Prihartini Motivator Penggerak Pembentukan Desa/Kelurahan Kampung Tangguh

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH didampingi Kasat Binmas melaksanakan Sosialisasi Desa/Kelurahan Kampung Tangguh Kelurahan Tobat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan dalam menciptakan Situasi Harkamtibmas yang kondusif ditengah Pandemi Covid19 Kelurahan Tobat Kec. Psp Utara Kota Padangsidimpuan, Jumat 26/03/21.

Kapolres Perempuan pertama di kota salak ini disambut baik Tomas,Toga,Lurah dan Camat Padangsidimpuan Utara persis di samping Pustu Tobat, acara ini dilaksanakan dengan tema Kampung Tangguh Ketahan Pangan Dalam Bidang Perikanan Lubuk Larangan Dos Niroha Kelurahan Tobat Kecamatan Padangsidimpuan Utara dalam menghadapi pandemi covid-19.

Kapolres Padangsidimpuan sebagai Motivator Penggerak Pembentukan Desa/Kelurahan Tangguh di tiap-tiap Desa dan Kelurahan memberikan Sosialisasi sekaligus silaturrahmi dengan Lurah dan Masyarakat Kelurahan Tobat dilanjutkan dengan Penaburan benih Ikan sebagai Ketahanan Pangan masyarakat ditengah Pandemi Covid19.

Acara ini berjalan dengan baik dan menjalankan ptokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here