Dibawah Komando AKBP Juliani Prihartini Amankan 52 Sepeda Motor Pakai Knalpot Racing

Padangsidimpuan, Sumtengpos– Penertiban Sepeda motor knalpot blong dan resing Polres Padangsidimpuan dibawah Komando AKBP Juliani Prihartini pimpin apel bersama malam piket oncall Personil Polres Padangsidimpuan Lapangan Poslantas Kota Polres Padangsidimpuan 27/3/21.

Pejabat dan Personil hadir dalam kegiatan Apel yaitu Waka Polres Padangsidimpuan, Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan, Kasat Sabhara dengan 9 personil, Kasat Reskrim dengan 8 personil, Kasat Narkoba dengan 5 personil, Kasat Lantas 20 personil, Denpom 2 personil, TNI 2 Personil.

Kapolres Perempuan pertama kota salak yang dikenal peduli dan humanis ini ” Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT malam ini kita semua masih diberi kesehatan dan keselamatan untuk mengikuti kegiatan Apel malam sebagai wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Malam ini kita melaksanakan razia terhadap kenderaan R2 yang menggunakanan knalpot blong, yang cukup mengganggu masyarakat lainnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dalam melaksanakan patroli tidak usah melakukan pengejaran, utamakan keselamatan.

Selanjutnya personil dibagi dalam tiga regu yang dilaksanakan Kabag ops Polres Padangsidimpuan.

Hasil yang dicapai/terjaring dalam pelaksaan razia/patroli kenalpot blong R2 sebanyak 52 sepeda motor ungkap KasubbagHumas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here