AutoNation dan Innova Community Chapter Sumut Peduli Korban Banjir

Serdang Bedagai, Sumtengpos – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Sumatera Utara seperti Tebing Tinggi, Sedang Bedagai, Medan termasuk daerah lainnya, mendapat perhatian dari AutoNation dan Innova Community Chapter Sumut Peduli, dimana hari ini memberikan bantuan sembako ke Posko ACT Peduli Kemanusian Serdang Bedagai agar lebih meringankan korban keluarga yang terkena dampak bencana banjir 28/11/21.

White Innova Community Chapter Sumut tergabung dalam wadah Autonation dan Autonation mengadakan baksos untuk membantu saudara-saudara kita yg terkena bencana banjir jelas Om Harry ke sumtengpos melalui WA.

Lokasi di Serdang Bedagai tersebut dipilih karena dinilai merupakan  wilayah salah satu yang paling terdampak banjir, kita bersama Ketua Autonation Om Arie Wae bersama rekan lainnya datang kemari sebagai bentuk peduli.

Tambah Om Harry semoga banjir ini cepat surut dan tidak terulang lagi, dan kita berdoa semoga pamdemi ini segera berlalu supaya rutinitas berjalan baik dan normal lagi, ” mari kita saling peduli dan saling membantu  Ungkap Om Ari Wae melalui Om Harry Kecap IC Sumut ke Sumtengpos mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here