Rapat konsolidasi DPW Provinsi Sumatera Utara, Korda Pemenangan Tabagsel, DPD Kabupaten Tapanuli Selatan dan DPD Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Rapat Konsolidasi DPW Provinsi Sumatera Utara, Korda Pemenangan Tabagsel, DPD Kabupaten Tapanuli Selatan dan DPD Kota Padangsidimpuan Dilaksanakan di Kantor DPD Nasdem Tapsel Jalan KartiniĀ  Kota Padangsidimpuan 29/11/21.

Hadir dalam acara ini Iskandar ST Ketua DPW Provinsi Nasdem Sumatera Utara yang diwakili Syarwan SH selaku Sekretaris DPW Sumut, Drs Rahudman Harahap MM selaku Koordinator Pemenangan Pemilu Daerah Tabagsel, H.Mhd Yusuf Siregar Ketua DPD Nasdem Kab.Tapanuli Selatan, H.Roby Agusman Harahap SH selaku Ketua DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan di Wakili Yoga Dwiriyandi.

Dalam sambutannya Rahudman Harahap mengatakan ” Pandailah kita menarik simpati dan menarik kita buat ke masyarakat dan selalu kembangkan tali silaturahmi.

“Tidak akan selama nya orang itu melihat materi, kita perlu silaturahmi, koordinasi dan kita perlu konsisten.

Kita harus semua bersyukur, saya melihat pertemuan kita menarik dan kedamaian dan sinergitas kita ini harus di pecahkan.

Tetap komitmen, mari jadikan Partai ini seksi dan menarik di lihihat orang , kehadiran saya ini semoga bisa berjaya dan memenangkan pemilu 2024 Tegas Rahudman Harahap Gelar Pak Kumis yang peduli dan humoris ini.

Sementara Sekjen DPW Nasdem Sumut ” Terhormat Bapak Drs Rahudman Harahap terima kasih telah bergabung ke Partai Nasdem dan mengkomandoi Nasdem dalam Pemenangan di Tabagsel dan seluruh kader yang hadir.

Saya mewakili DPW Nasdem mewakili Ketua ” Dalam kehadiran kami kesini memastikan DPD Nasdem Tapsel dan Kota untuk memverifikasi struktur dan harus di akomodir dengan baik, 70%laki-laki dan 30% perempuan.

“Jadi KTP harus ada orangnya dan siap memenangkan Nasdem yang potensial dan bekerja keras dan cerdas dan satukan solidaritas dan saling membesarkan.

Saya berharap semua kader dan siap pemilu 2024 sudah mendekat kita harus siap menjadi juara, kita tebarkan panji-panji di Desa dan semua Kecamatan.

Kita juga harus menyiapkan buatlah kantor DPD masing-masing memiliki kantor memiliki ruangan khusus ada ruangan Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ruang Rapat dan Bapilu dan Rekrut team IT sendiri.

Mhd Yusuf Siregar Ketua Nasdem Tapsel dalam sambutannya” Berharap Kepada Pengurus untuk membuat KTA dan berharap Nasdem bergerak maju dan berjaya di Tapsel ini.

Diwilayah Tapsel sudah banyak masyarakat yang dipergunakan KTP untuk pinjaman online, Desember 2021 semoga tercapai KTA Nasdem yang diharapkan.

Harapan ke depan seluruh anggota DPRD Ayo maju, bahu membahu dan jaga kekompakan, saya optimis periode kedepan Nasdem ada 8 kursi.

Ditempat yang sama Pengurus Nasdem Kota Padangsidimpuan Yoga Dwiriyandi Selaku Sekjen dalam sambutannya ” Saya selaku mewakili Nasdem selamat datang pengurus DPW, dan laporan kita E KTA para simpatisan sudah mencapai 50% dan di kecamatan sudah ada dan siap.

“Titip salam dari Kakak Kami H Roby Agusman Harahap yang sedang berada diluar luar kota untuk semua yang hadir di DPD Kabupaten Nasdem Tapsel semoga kita tetap solid dan menang harapnya dan di amini semua undangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here