Bupati Tapsel Apresiasi Operasi Katarak Gratis Agincourt Resources

Batangtoru,Sumtengpos- Presiden Direktur PT Agincourt Resources, Muliady Sutio mengatakan sejak tahun 2011 kita mulai inisaasi operasi katarak disekitar kita, tahun ini kita melanjutkan program lebih 1000 mata operasi katarak.

Target siapa saja silahkan datang dan operasi dengan rumah sakit kerjsama kita, puji tuhan hari ini kita akan melakukan operasi mata sekitar 100 mata 86 orang dan tidak ada pembatasan dari panitia dan program ini setelah disini akan dilaksanakan di siantar dan medan dan berkat dukungan semua pigak semoga bisa kita terus melanjutkan peningkatan ekonomi dan kesehatan warga tapsel 12/10/2023.

Hari ini acara saya buka dan terima kasih panitia dan semoga maha kuasa bisa melancarkan dan Mauliate godang horas ungkap mulyadi Dirut PT. Agincourt Resources disambut tepuk tangan dari undangan dan peserta.

Sementara Kadis kesehatan Tapsel mengatakan ” Terima Kepada martabe dan RS 77 dan peningkatan derajat kesehatan masyarakat dan dukungan bupati dan martabe atas kegiatan positif katarak ini.

Kita rutin sejak 2011 yg kesinambungan ini akan berlanjut dan berjalan terus sesuai visi misi bupati tapsel sehat cerdas,, semoga cepat pulih dan sehat semua program ini support bupati dan martabe.

Sementara Sambutan Bupati Tapsel Dolly P Pasaribu ” selamat datang dan salam sejahtera buat kita semua dan paling di hormati Presiden Direktur dan managemet PT AR kami ucapkan apresiasi dan terima kasih atas support martabe membantu keluarga kita di Tapsel.

Bupati Tapsel ” terima kasih peningkatan derajat dan kesehatan dan pelayanan luar biasa buka mata liat indah nya dunia dan aploaus sama martabe, sudah banyak sekali bantuan martabe ini sampai aek bilah.

Apabila kita sakit mata bagus juga sering kita liat uang 100 ribuĀ  yang punya gambar tokoh proklamator dan terima kasih kegiatan se tabagsel ini lancar dan kita mendoakan semakin jaya Martabe dan dan harga emas baik terus optimis Bupati.

Sementara Kita terus berjuang akreditasi dari C ke B dan ini juga kerjasama semua pihak dan dengan hadir swasta dan seperti support martabe kita juga harapan paripurna dengan bintang 5

Sementara Kadis mengatakan “Saya kira terima kaish dan semoga segera sembuh dan pembukaan perban dan semoga pertemua ini d ridhoi Allah swt

Acara diakhiri dengan pokok dan pembukaan perban dan membuka untuk pasien dan di teteskan 1 tetes per 1 mata oleh Bupati dan Management dan Forkopimda Tapsel berjalan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here