Dandim 0212/Tapsel Hadiri Peresmian Alun-alun Halaman Bolak Dan Car Free Day

Padangsidimpuan, Sumtengpos – Minggu, 7 Januari 2024 menjadi hari bersejarah bagi warga Kota Padangsidimpuan. Pada pukul 06.30 WIB, Alun-Alun Halaman Bolak resmi diresmikan. Acara ini juga diisi dengan kegiatan Car Free Day dan Gerakan Pangan Murah, yang semuanya berlangsung di Halaman Bolak.

Dandim 0212/Tapsel , Letkol Inf Amrizal Nasution, menjadi salah satu tokoh penting yang hadir dalam peresmian tersebut.

Ia hadir bersama sejumlah pejabat lainnya, termasuk Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH, dan Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH,.S.I.K,.M.H

“Peresmian Alun-Alun Halaman Bolak dan Car Free Day ini merupakan langkah maju bagi Kota Padangsidimpuan. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat,” ungkap Dandim 0212/Tapsel.

Selain itu, Car Free Day dan Gerakan Pangan Murah juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Padangsidimpuan,” tambah orang nomor satu di Kodim Tapsel itu

Kehadiran Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan yang positif dan berdampak bagi masyarakat.

Ini juga menjadi bukti sinergitas antara pihak TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel dan pemerintah daerah dalam mewujudkan kota yang aman, nyaman, dan berdaya saing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here