HIPMI PEDULI Serahkan 400 botol Hand Soap ke RSUD Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, Sumtengpos – HIPMI PEDULI Padangsidimpuan kembali melanjutkan aksi nyata, kali ini dengan menyerahkan 400botol hand soap 200ml ke RSUD padangsidimpuan.

Hand soap diserahkan di RSUD Padangsidimpuan dan diterima langsung Wadirut RSUD Padangsidimpuan Parlindungan Pasaribu.

Beliau mengucapkan beribu terima kasih atas hand soap ini, karena sangat dibutuhkan oleh RSUD dalam melaksanakan aktivitas pelayanan medisnya utamanya menghadapi wabah covid 19.

Menurutnya harga hand soap sangat mahal dipasaran. Harga 1 botol seperti yg diserahkan HIPMI bisa sampe ratusan ribu rupiah per botol.

Pihak RSUD akan menggunakan hand soap ini dengan sebaik baiknya dan akan berkordinasi dengan gugus tugas covid 19 padangsidimpuan soal donasi HIPMI ini.

Hand soap adalah buatan anak2 yg tergabung HIPMI. Hand soap dibuat Sesuai dengan standart laboratorium kimia USU ” ungkap M Iqbal Harahap Msi Selaku Ketua Dewan Pembina Hipmi .

HIPMI sangat mendukung dan menghargai RSUD psp yg sudah berjuang keras agar bisa melayani masyarakat dalam menghadapi wabah covid 19 ini. Kita memeberikan pesan semangat perjuangan dan persatuan agar pihak RSUD dan seluruh emelen masyarakat bersatu menghadapi pandemi ini.

Masyarakat mentaati semua aturan dan himbauan pemerintah. Dan pihak RSUD juga kota dukung agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Yg baik dipertahankan dan ditingkatkan. Yg buruk dan belum baik agar diperbaiki.

Mari bersatu dan berjuang bersama menghadapi covid 19 ini.Pejuang pengusaha Pengusaha pejuang tegas Iqbal Harahap Mengakhiri. Taruna AL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here