Penyemprotan Kembali Ke-3 di Pasar Sangkumpal Bonang Berjalan Sesuai Rencana

Padangsidimpuan, Sumtengpos –  Sehubungan telah diadakan nya penyemprotan kembali untuk yang ke-3 kali pasar sangkumpal bonang, dan seluruh wilayah lingkungan pasar yang dilaksanakan serentak bersama plaza, ruko dan juga seluruh PKL di pelataran sekitar sangkumpal bonang Halomoan Harahap selaku Koordinator dan Ketua Pedagang Sangkumpal Bonang mengatakan berjalan sesuai rencana 15/4/20.

Adapun peralatan yang di gunakan sebanyak 12 pompa manual dan 2 mesin door smerr serta 2 drum besar. Kita menggunakan cairan desinfektan yang di aduk (campur) dengan air.

Tambah Halomoan Harahap “kita seluruh pedagang pasar melakukan penyemprotan mulai dari basement, lantai 1, lantai 2, pelataran PKL sangkumpal, dan ruko serta plaza secara serentak. Kita semua pedagan ikut serta bergotong royong bersama,

Kita berharap dengan kita melakukan penyemprotan ini semua masyarakat menyaksikan bahwa kita sudah ikut serta melakukan malakukan upaya pemutusan penyebaran covid 19 khusus nya di pasar sangkumpal dengan cara penyemprotan, kita berharap tidak ada lagi ke khawatiran yang berlebih dari masyarakat terhadap kondisi pasar sangkumpal bonang dan seluruh pasar ini.

Dengan penyemprotan ini pesan kami kepada masyarakat supaya tidak ada lagi keraguan terhadap kondisi pasar kita ini. Mari kembali kita berbelanja di pasar kita ini supaya ekonomi kita bangkit kembali Ungkap Halomoan Harahap ke Sumtengpos. Taruna AL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here