Kapolres Tapsel Serahkan Piala Bergilir ke PT AR sebagai Juara Umum Perlombaan HUT Satpam

Batangtoru, Sumtengpos– Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, melalui Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, serahkan Piala bergilir kepada PT Agincourt Resources (AR) pada perlombaan dalam rangka HUT Satpam ke-43.

PT AR berhak meraih Piala bergilir dari Kapolres Tapsel I ini karena ke luar sebagai Juara Umum dari kegiatan Lomba dalam rangka HUT Satpam ke-43. Piala bergilir ini nanti, akan diperebutkan setiap tahunnya di HUT Satpam 6/2/2023.

Waka Polres merinci, untuk pemenang perlombaan Drill Borgol, juara pertama jatuh kepada PT AR. Seterusnya juara kedua PT BAS, juara ketiga PT Kirana Sapta, juara harapan PT NHU, dan juara favorit PT SKL.

Sedangkan untuk pemenang perlombaan peraturan baris-berbaris (PBB), juara pertama jatuh kepada PT NHU. Kemudian, juara kedua PT Kirana Sapta, juara ketiga PT AR, juara harapan PT BAS, dan juara favorit PT SKL.

Selanjutnya, untuk pemenang perlombaan Drill Tongkat, juara pertama jatuh kepada PT AR. Seterusnya juara kedua PT BAS, juara ketiga PT SKL, juara harapan PT NHU, dan juara favorit PT Kirana Sapta.

“Terakhir, untuk pemenang perlombaan Yel-yel, juara pertama jatuh kepada PT BAS. Seterusnya juara kedua PT NHU, juara ketiga PT AR, juara harapan PT SKL, dan juara favorit PT Kirana Sapta,” terang Waka Polres usai penyerahan piala di Halaman Mapolres Tapsel itu.

Sebagai informasi, pemotongan nasi tumpeng dan Upacara menandai HUT Satpam ke-43 tersebut. Selain itu, para pemenang juga memperoleh Piala dan Piagam penghargaan dari Kapolres Tapsel.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap, SH. Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar, dan perwakilan masing-masing perusahaan peserta lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here