Kompol Elisa Sibuea, S. Sos Menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024

Pakpak Barat, Sumtengpos– Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S. Sos mewakili Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo, S.I.K, S,H, M H menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 di Lapangan Napasengkut Desa Salak II Kec. Salak 20/05/20.

Pada kegiatan tersebut Sekda Pemkab Pakpak Bharat Jalan Berutu S.Pd mewakili Bupati Pakpak Bharat selaku Inspektur kemudian Kasat Lantas Pakpak Bhatat AKP Syamsul Adhar S.H, M.H diunjuk selaku Perwira Upacara dan Kapten Inf. Aspam Siregar bertindak selaku Komandan Upacara.

Tampak kegiatan tersebut Dandim 0206 Dairi Pakpak Bharat diwakili Pabung Mayor CBA M. Manurung, para pimpinan OPD Pemkab Pakpak Bharat, para Camat jajaran Pemkab Pakpak Bharat dan susunan barisan peserta upacara dari Pleton PNS Pemkab Pakpak Bharat dan Pleton Kodim 0206 Dairi/Pakpak Bharat serta barisan Pleton Personil Polres Pakpak Bharat.

Dalam amanatnya Sekda Pemkab Pakpak Bharat Jalan Berutu S.Pd selalu Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Kominfo RI yang intinya “semua potensi sumber daya alam yang kita miliki merupakan bonus demografi dan potensi transformasi digital kita akan menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2024” ucap Sekda Pemkab Pakpak Bharat Jalan Berutu S.Pd.

“Upacara ini merupakan momen yang sangat penting dan sakral bagi bangsa kita Indonesia, selain untuk mengenang jasa Pahlawan Boedi Oetomo juga untuk memupuk kekompakan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri serta pemerintahan daerah setempat dalam rangka membangun daerah dan memajukan bangsa Indonesia serta mencerdaskan generasi penerus yang akan datang” tutup Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S. Sos saat dikonfirmasi oleh awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here