Ormas Pemuda Pancasila UnRas di DPRD Padangsidimpuan Terkait Junimart, Polres Padangsidimpuan Kawal Unras Berlangsung Kondusif

Padangsidimpuan,Sumtengpos – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan Persis di depan Kantor Walikota 1/12/21.

Aksi unjuk rasa ini notabenya menuntut Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang memberikan permintaan maaf pada Pemuda Pancasila, dalam spanduk juga terlihat tulisan ” Hey Junimart Girsang !!! 62 Tahun PP Mengawal Ideologi Pancasila'”.

Hadir dalam Unras tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan Fadriansyah Siregar bersama Pengurus dan Kader  PP di Kota Salak ini.

” Perkataan Junimart Girsang sangat melukai perasaan warga Pemuda Pancasila. Sangat tidak baik apabila ada kader yang bermasalah serta merta Ormasnyan terus di bubarkan ” ujar Riswan salah satu pengunjuk rasa.

Dalam unjuk rasa berlangsung berjalan aman, damai dengan pengawalan humanis dari Polres Padangsidimpuan dibawah Komando AKBP Julaini Prihartini SIK MH melalui Kabag Ops dan Personil Polres Padangsidimpuan dilapangan.

Ketua Umum MPC PP Kota Padangsidimpuan berserta pengurus menyerahkan pernyataan sikap kepada pimpinan DPRD Kota Padangsidimpuan dan massa membubarkan diri dengan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here