RUTAN TARUTUNG TURUT BERPARTISIPASI DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA TAHUN 2024 KE-78

Taput ,Sumtengpos–  Pegawai Rumah Tahanan Negara Kls ll B Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, turut berpartisipasi Donor Darah dalam rangka Hut Ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Makodim 0210/TU Selasa 27 Februari 2024.

Aksi Kemanusiaan ini menjadi wujud nyata dari solidaritas dan komitmen ASN Kemenkumham dalam mendukung kegiatan sosial yang positip.

Sebelum melaksanakan Donor darah, tenaga medis Kodim 0210/TU terlebih dahulu mengecek tekanan darah dan HB pendonor, terlihat para pendonor bergantian mendonor Darahnya.

Kepala Rutan Tarutung lsmet Sitorus, yang turut mendonorkan Darahnya dengan menyumbangkan Darah yang menyelamatkan Nyawa Orang lain, “setetes Darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa Seseorang” terang lsmet Sitorus.

Kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Ham Sumatera Utara Mhd Jahari Sitepu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan .( SMARTH )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here