Tim PRC Polres Padangsidimpuan Amankan 2 Orang Warga Jalan Durian

Padangsidimphan, Sumtengpos – Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Samapta Polres Padangsidimpuan Ketika Melaksanakan Patroli dan Mendapat Laporan dari masyarakat  seputar Jalan Sisingamangaraja Sitamiang Padangsidimpuan Selatan Tepatnya Disebuah Loket Angkutan Umum Akan  Terjadi Transaksi Narkoba 10/2/22.

Kemudian Tim PRC Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut. Setelah tim PRC sampai di TKP personil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki di curigai terduga EPH ( 27 ) Domisili Jl.Durian Padangsiidmpuan Utara Kota Padangsidimpuan,
Dari Tersangka di temukan barang bukti/benda yaitu berupa 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berisi narkotika golongan I jenis shabu dengan berat keseluruhan 20,19 gram.

Selanjutnya tim PRC melakukan pengembangan dan mengamankan 1 (satu) orang tersangka MRL (33)
Dengan Domisili  Jl.Durian Padangsidmpuan  Utara Kota Padangsidimpuan dan di temukan barang bukti/benda yaitu berupa 1(satu) unit handphone merk Redmi warna biru dan 1(satu) unit handphone merk oppo warna merah.

Seterusnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Kota Padangsidimpuan dan di serahkan ke Satres Narkoba Polres Kota Padangsidimpuan Jelas Kasat Samapta Polres Padangsidimpuan AKP Rudi siregar SH melalui Kasi Humas AKP Maria Maria Marpaung SE, MM ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here