Vaksinasi dosis III (Booster) Untuk Karyawan dan Keluarga Karyawan PT AR Batangtoru,Kapolsek Batangtoru” Vaksinasi Berjalan Aman dan Lancar

Tapanuli Selatan, Sumtengpos – Memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman dan lancar di wilayah hukumnya, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH meninjau langsung kegiatan Vaksinasi dosis III (Booster) untuk karyawan dan keluarga Karyawan PT AR Batangtoru, Kamis pagi (17/3/2022) sekira pukul 09.00 WIB di Areal Mainget PT AR Batangtoru.

Tiba di areal Mainget PT.AR Batangtoru, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH disambut langsung Manager PT.AR Franklin Ramschie.

Kemudian Kapolsek yang didampingi anggota langsung meninjau pelaksanaan Vaksin dosis III (Boster) untuk karyawan PT.AR dan keluarga.

Kapolsek AKP Tona Simanjuntak, SH menyatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk memastikan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

” Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan rasa aman dan tenang,” ujar Kapolsek.

Sementara target sasaran vaksin di PT AR Batangtoru ada sebanyak 75 orang dengan petugas vaksinator berasal dari Puskesmas Batangtoru.

Dalam melakukan peninjauan ini, Kapolsek Batangtoru tetap menyampaikan arahan kepada Karyawan dan keluarga yang hendak divaksin supaya tetap mentaati Protokol kesehatan.

Selain Kapolsek dan personil Polsek Batangtoru, tampak juga personil Babinsa Koramil 01/BT dan dari ASN Kecamatan Batangtoru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here