Polres Padangsidimpuan Amankan Terduga Pelaku Narkoba DIS Di Yos Sudarso

Padangsidimpuan, SumtengposРPolres Padangsidimpuan Melalui Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan melakukan penangkapan terhadap terduga DIS (47) sehubungan dengan adanya informasi dari masyarakat dalam perkara tindak pidana Narkotika golongan I jenis Shabu bertempat di Jln Yos Sudarso  Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan 13/4/2022.

Informasi yang diterima sumtengpos, pelaku diamankan disebuah warung kosong. Pada saat polisi tiba di tempat kejadian, Tersangka DIS yang sedang duduk di warung kosong tersebut langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan.

Kemudian didepan DIS ada tong sampah berjarak sekitar satu meter dan didalam tong sampah tersebut ditemukan 1 (satu) bungkus rokok Malboro hitam merah berisi 31 (tiga puluh satu) bungkus plastik klip transparan diduga keras berisi Narkotika gol I jenis Shabu.

Kemudian dari kantong celana depan kiri ditemukan uang Rp 100.000 dan diatas meja ditemukan 1(satu) unit Handpone merk Real mi warna hitam.

Kemudian penggeledahan dirumah tersangka DIS als DEDI KDI, Ditemukan 6 (enam) buah bungkus rokok Marlboro hitam merah kosong di dalam keranjang didapur rumah tersangka DIS. Kemudian tersangka DIS als DEDI KDI bersama barang bukti di bawa ke Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan Penyidikan Jelas Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung MM ke Sumtengpos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here