SSB Cipta Prestasi Binaan Kodim 0212/Tapsel Raih Juara I Turnamen U12 Saba Goti Cup

Padang Sidempuan, Sumtengpos – Sekolah Sepak Bola (SSB) PS Cipta Prestasi merupakan binaan Kodim 0212/Tapsel yang dipimpin langsung Pasi Intel berhasil menjadi juara 1 pada ajang turnamen Kelompok Umur 12 Tahun bertajuk Turnamen Saba Goti Cup yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Goti Kec. Padang Sidempuan Tenggara Kota Padang Sidempuan, Minggu (08/01/2023).

Sebagaimana diketahui SSB Cipta Prestasi merupakan SSB binaan Kodim yang ditangani langsung oleh Pasi Intel Kodim 0212/Tapsel dimana latihan sehari-hari dipercayakan pada pelatih Serda Rio Prasaja dan Serda Hans Simamora yang telah malang melintang di PS AD Kodam I/BB.

Saat ditemui, Pasi Intel Kodim 0212/Tapsel Kapten Inf H. Sirait selaku manager Tim mengaku bangga karena tim SSB Cipta Prestasi yang ditangani Pelatih yang merupakan anggota Kodim 0212/Tapsel menunjukkan semangat dan berhasil meraih juara yang patut diapresiasi.

“Kami melihat anak-anak ini memiliki potensi dan diusia emas ini jangan sampai salah tujuan. Potensi yang terlihat adalah sepakbola dan ini menjadi bagian kehidupan masyarakat di Sidempuan, Pendampingan dan pembinaan perlu terus dilakukan agar ada semangat dan atmosfir spirit yang terus tumbuh,” kata Pasi Intel.

Lebih lanjut, Kapten H. Sirait menjelaskan, bahwa SSB Cipta Prestasi dibawah binaan nya berhasil menjadi juara juga tak lepas dari dukungan dan support dari Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution dimana di partai final berhasil mengalahkan Tim Tunas Harapan Goti FC dengan skor telak 3- 0.

“Selamat kepada SSB PS Cipta Prestasi, semoga prestasi dan keberhasilan ini dapat dijadikan sebuah spirit untuk menghadapi Turnamen berikutnya sehingga bisa sampai ketingkat Nasional yang akan berlangsung suatu saat nanti,” pungkas Perwira Pertama Panorama 15 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here